Jumat, 01 Oktober 2010

Fujitsu Kenalkan LIFEBOOK AH530 GFX





Fujitsu baru-baru ini memperkenalkan notebook baru bernama LIFEBOOK AH530 GFX. Sebagaimana dikutip PULSA dari akihabaranews, LifeBook AH530 GFX dirancang untuk pengguna bekerja yang membutuhkan kemampuan grafis, gambar dan aplikasi video lebih. Alhasil, di sinilah diterapkan kombinasi utuh untuk performa tinggi, dalam sebuah paket notebook ramping nan gaya. Harganya pun kompetitif.

Demi menyajikan kinerja handal sesuai kebutuhan penggunanya, notebook ini dibekali dengan spesifikasi ciamik. Sebut saja prosesor, dimana Fujitsu Lifebook AH530 GFX menawarkan beberapa pilihan seperti Core i3, i5, atau i7. Selain itu, tersedia pula hard drive DVD atau Blu-Ray, harddisk berkapasitas 500GB, dan RAM 8GB. Bahkan, notebook Fujitsu ini bakal dilengkapi pula dengan kartu grafis Radeon HD550v, dengan memori video 1GB.

Tak sebatas mengandalkan kecepatan prosesor, Fujitsu Lifebook ini juga memiliki tampilan memukau. Untuk layar, Fujitsu Lifebook AH530 GFX didukung LCD high-definition glossy berdiagonal 15,6 inci (39,6 cm), yang membuat tampilan layar terlihat lega dan leluasa. Ada pula output HDMI, untuk keluaran dengan layar eksternal.
Di pasaran, LIFEBOOK AH530 GFX bakal hadir dalam dua pilihan warna yakni hitam dan biru glossy. Sementara, notebook Fujitsu ini baru tersedia secara pre-order untuk pasar negara Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. Dan, mulai dilepas ke pasar untuk pertama kali di akhir Agustus ini. Sayang, untuk banderol belum dijelaskan secara terperinci oleh pihak Fujitsu

http://tabloidpulsa.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar