Minggu, 19 September 2010

Pentax K-5 Kamera DSLR Pentax Terbaru Mampu Merekam Video Full HD

Kamera  SLR digital Pentax K-5 yang akan datang telah bocor dari LensTip. Pada saat yang sama, spesifikasi kamera juga telah bocor pada PentaxForums. Spesifikasi kunci dari kamera DSLR Pentax terbaru ini termasuk sensor CMOS Sony 16,2-megapixel   Exmor, weather-sealded magnesium body dan kemampuan untuk mengambil rekaman video HD 1080p pada kecepatan 25fps atau 30fps.
Casing DSLR Pentax K-5 ini tampak tangguh dan kuat serta merupakan penerus K-5 serta lensa sepertinya juga tahan berbagai cuaca.



Kamera Pentax K-5 ini juga memiliki jangkauan ISO yang lebih luas dari 50 sampai 25.600, sistem autofocusing 18-point dan input mikrofon eksternal. Ada fokus manual dan empat modus kustom yang mencakup auto, action, portrait dan night.

Layar LCD pada kedua bagian belakang dan atas kamera ditutup dengan tempered glass. Hotshoe  juga terintegrasi untuk unit flash eksternal, dengan kecepatan sinkron awal ditetapkan pada 1 / 180 detik sementara flash baru pada paruh pertama tahun 2011 akan memiliki kecepatan 1 / 250 sync . HDMI output dan koneksi USB 2.0 hadir juga, dan kamera akan mendukung dua slot kartu memori SDHC.

Kamera DSLR Pentax terbaru ini  diharapkan akan resmi diumumkan pada tanggal 22 September dan harga Pentax K-5 adalah $ 1,699 atau 15 jutaan rupiah untuk bodi saja.

http://www.beritateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar