Jumat, 30 Juli 2010

Nissan Ciptakan AC Hembuskan Vitamin C

Augusta B. Sirait

(IST)
INILAH.COM, Yokosuka - Nissan kembali membuat gebrakan baru di dunia otomotif. Nissan mengumumkan akan melengkapi mobil-mobil keluaran terbarunya dengan sistem pendingin ruangan (AC) yang bisa menghembuskan angin yang mengandung vitamin C dan jok yang bisa menghilangkan stres.

Seperti dikutip AFP, Nissan juga akan melengkapi mobil-mobilnya dengan speedometer yang ramah terhadap mata penumpang dan pengemudi. Tak hanya itu, speedometer juga akan menampilkan fitur pengingat (reminder) kepada pengemudi mengenai tanggal-tanggal penting, seperti ulang tahun teman/saudara, ulang tahun pernikahan, dan sebagainya sehingga si pengemudi tidak akan lupa.

"Kami ingin pengemudi hidup sehat saat berada di dalam mobil sehingga mereka lebih nyaman berada di dalam mobil," seorang salah seorang ahli mesin Nissan.

Selain menghembuskan udara yang mengandung vitamin C, udara ini juga akan melembabkan kulit pengemudi, sama seperti fungsi lotion. AC ini dikembangkan oleh Sharp.

Nissan juga dalam waktu dekat akan memperkenalkan jok mobil yang bisa menghangatkan tubuh serta dapat memperlancar peredaran darah pengemudi dan penumpang. Inovasi jok pintar ini merupakan kerjasama Nissan dan NASA. [mor]

http://www.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar