Jumat, 01 Oktober 2010

Mazda Upgrade Hatchback Mazda2

Mazda Upgrade Hatchback Mazda2

Syubhan Akib - detikOto

Gambar
 
Mazda2 (autocar)
Paris - Produsen mobil Jepang, Mazda terlihat senang dengan penjualan hatchback mereka, Mazda2 yang makin hari makin meningkat. Untuk itu, penyempurnaan pun mereka lakukan pada Mazda2.

Mazda di ajang Paris Motor Show yang saat ini berlangsung memperlihatkan versi terbaru dari Mazda2 dengan berbagai sentuhan penyempurnaan.

Perubahan paling kentara terlihat di bagian muka Mazda2 yang terdiri dari grille depan baru serta fog lamp terbaru. Tidak hanya itu, di bagian interior pun Mazda terlihat melakukan penyempurnaan.

Semua mesinnya di Mazda2 seperti detikOto kutip dari Autocar kini telah dibuat sesuai standar emisi Euro5. Sementara sasisnya sedikit dirubah untuk meningkatkan kenyamanan.

Selain Mazda2 terbaru ini, Mazda juga menggunakan ajang bernama asli Mondial de l'Automobile ini untuk memperlihatkan inovasi mereka pada MPV Mazda5 yang dilengkapi mesin diesel terbaru 1.600 cc bertenaga 113 bhp dengan transmisi manual terbaru yang lebih hemat dari mesin 2.000 cc versi sebelumnya.

Sementara mesin 1.6 liter yang disematkan di Mazda3 juga diupgrade dan diperlihatkan di ajang tersebut. Mesin diesel berkode MZ-CD itu lebih kuat 6 bhp dari versi sebelumnya dengan torsi yang juga meningkat sebesar 12 persen.
( syu / ddn ) 

http://oto.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar