Jumat, 01 Oktober 2010

Nokia N8 Masuk Pasar Awal Oktober, Penuhi ‘Panggilan’ Pre-order



 
Kehadiran smartphone Nokia terbaru, N8, sudah ditunggu para penikmatnya. Bahkan di beberapa negara termasuk Indonesia, ponsel Symbian^3 ini sudah ditawarkan secara online, meski sebatas pre-order. Nah, untuk menjawab pesanan alias ‘pangggilan’ pre-order tersebut tampaknya Nokia berkomitmen akan menyediakannya mulai awal Oktober nanti.

Sebagai informasi  pengingat, Nokia N8 diperkuat pula dengan kamera kamera Carl Zeiss 12 MP plus flash Xenon. Juga, fitur perekam video berkualitas HD ( High Definition ). Fitur lainnya yaitu multi-touch, flick scrolling, dan pinch zoom. 
Ada pula fitur TV digital (on demand). Tak ketinggalan, tersedia pula aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan layanan chatting Yahoo. Selain itu, Nokia N8 juga dibekali fasilitas navigasi 3D gratis, panduan suara untuk navigasi dan lainnya.

Sesuai info yang telah PULSA sampaikan beberapa waktu lalu, banderol N8 untuk pre-order yaitu Rp 4,95 juta. Semoga untuk pasar Indonesia pihak Nokia benar-benar memenuhi komitmennya untuk menghadirkan N8 di awal Oktober mendatang. Kita tunggu saja.

(Azka)

http://tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar