Jumat, 06 Agustus 2010

Hp Motorola Terbaru; Motorola Droid


Hp Motorola Terbaru 2010

Penampakkan ponsel cerdas Motorola berbasis Android mendapatkan sambutan cukup hangat di negeri asalnya.

Ratusan penduduk New York rela mengantre demi membeli Motorola Droid. Mereka ingin menjadi yang pertama memiliki gagdet seharga USD199,99 tersebut. Antrean pembeli mengular di luar toko Verizon di Manhattan, menunggu datangnya waktu midnight sale. Demikian keterangan yang dikutip dari TG Daily.

Hp Motorola Terbaru

Sistem operasi Android diharapkan menjadi penyelamat bagi Motorola yang selama dua tahun terakhir mengalami kemunduran keuntungan. Melihat potensi sistem operasi besutan Google itu, Motorola berniat menggelontorkan setidaknya 20 ponsel baru dengan basis Android.

Motorola Droid

Pemasaran Motorola Droid untuk pertamakalinya didistribusikan oleh operator Verizon Wireless di AS. Di negeri asalnya, mereka yang penasaran dengan ponsel terbaru besutan Motorola ini pun berlomba untuk mendapatkannya.

Motorola Droid 2009

Bagaimana dengan di Indonesia? Kendati belum diketahui kepastian kemunculan ponsel Android Motorola di Indonesia, sumber Okezone di Motorola menyebutkan kalau pihaknya akan memasukkan ponsel Android Motorola ke tanah air. Sayangnya sumber tersebut tidak memberikan kepastian waktu peluncuran. Menurutnya, hal ini dikarenakan Motorola masih menganggap Indonesia sebagai pasar yang potensial.

Motorola Droid Review
Tags : Di,  gagdet,  Indonesia,  Manhattan,  Motorola,  NEW YORK,  ponsel,  ponsel terbaru, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar