Jumat, 06 Agustus 2010

Kinect Xbox Mulai Dipromosikan di Inggris

text TEXT SIZE :  
Share
Ahmad Taufiqurrakhman - Okezone
LONDON - Ribuan orang di Inggris akan segera dapat kesempatan untuk mencoba Kinect terbaru untuk Xbox 360.

Promo keliling untuk Kinect Xbox ini akan ada di beberapa tempat favorit para turis, termasuk Alton Tower dan Chessington World of Adventures. Microsoft, produsen Xbox, juga memperbolehkan para gamer untuk mencobanya sebelum membeli.  Demikian seperti yang dikutip dari Yahoo News, Jum’at (6/8/2010).

Selain promo keliling Inggris, Kinect Xbox juga akan menggelar demo di Covent Garden, yang rencananya akan dibuka pada musim panas ini. Demo tersebut juga bisa disambangi melalui www.facebook.com/kinectforxbox360.

"Kinect Xbox 360 adalah pengalaman terbaik saya bermain game dalam kurun waktu lima tahun terakhir," ujar musisi Dubstep/Grime Tinie Tempah yang mendapatkan demo spesial dari Kinect for Xbox 360 sebelum tampil di Ibiza Rocks Hotel, Spanyol.

Pada peluncurannya ini, staf dari Kinect Xbox juga akan mengumumkan judul-judul game yang ada di Kinect Xbox, termasuk Dance Central, Kinect Adventures dan Joyride.

Para pengunjung promo Kinect Xbox 360 juga bakal masuk di documenter mengenai promo Kinect for Xbox 360 yang nantinya bisa diunduh melalui situs-situs jejaring sosial.

Selain itu, promo Kinect for Xbox 360 juga akan menyambangi Kebun Binatang London, The Thames Festival di London, dan Clothes Show Live di Birmingham.
(srn)


 http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar