Jumat, 06 Agustus 2010

Sum 41 dan Weezer Beraksi di Guitar Hero

text TEXT SIZE :  
Share
Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
SAN FRANSISCO - Activision, publiser Guitar Hero menyatakan akan segera menambah deretan grup band terkenal di game Guitar Hero: Warriors of Rock, September mendatang. Grup yang akan beraksi di game tersebut antara lain, Sum 41, P.O.D., Megadeth, The Used dan Weezer.

Karya-karya bintang rock tersebut sebenarnya sudah dapat diunduh mulai Agustus ini. Lagu-lagu The Used merupakan lagu yang pertama kali bisa diunduh oleh para gamers. Band Rock Amerika tersebut akan menyuguhkan lagu-lagu andalannya seperti The Taste Of Ink, The Bird And The Worm, dan Pretty Handsome Awkward.

Sementara itu Sum 41 akan membawa Fat Lip' dan In Too Deep yang merupakan single andalan dari album All Killer, No Filler. Sementara di pertengahan Agustus Activision akan mengusung Weezer.

Activision menyatakan Weezer siap diunduh pada 17 Agustus mendatang. Untuk sementara mereka menampilkan tiga lagu untuk Guitar Hero, yakni Beverly Hills, Pork And Beans dan Island In The Sun.

Khusus untuk Megadeth dan P.O.D keduanya dijadwalkan baru bisa diunduh pada 24 Agustus dan 31 Agustus. Symphony of Destruction, Hangar 18 dan Peace Sells akan tersedia untuk game  versi Xbox 360 dan Wii. Megadeth juga dikabarkan akan menawarkan konten khusus untuk generasi terbaru Guitar Hero, Warriors of Rock.
(ugo)


http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar